Selasa, 11 Desember 2007

Kegiatan pmr smk katolik st louis randublatung

SMK Katolik St. Louis Randublatung memiliki kegiatan ekstra kurikuler , salah satunya Palang Merah Remaja. Kegiatan ekstra ini sangat diminati para siswa. Kegiatan PMR ini mengadakan latihan rutin tiap hari Sabtu, jam 14.00. Dibimbing oleh tiga orang guru , yaitu Eko Sudaryanto, A.Md. , Pipik Sumanti, S.Pd. dan Juwarti, SE. dan Waka Kesiswaan Sugiyarto, S.Pd. serta Pembina Utama Drs. Y. Priyono Pintoko Raharjo, Kepala Sekolah.

Setiap ada kegiatan Upacara Hari Besar di Lapangan Gelora Randublatung, Kabupaten Blora, maka PMR SMK Katolik St.Louis Randublatung, bekerja sama dengan PMR dari SMA Negeri Randublatung dan Petugas Puskesmas Randublatung turut ambil bagian, sehingga jika ada siswa yang jatuh sakit disaat kegiatan tersebut berlangsung dapat ditolong dengan segera.

Selain itu juga berkerja sama dengan PMI Cabang Cepu, dimana seluruh siswa diadakan test Golongan Darah dan Donor Darah.

Setiap satu tahun sekali dikabupaten Blora , juga diadakan lomba sehubungan dengan kegiatan PMR, yang diikuti oleh SLTP, dan SLTA se Kabupaten Blora, di Taman Tirtonadi Blora.

Yang paling mengasyikan para siswa PMR ini , disaat mereka mengadakan latihan Manajemen Keoorganisasian yang pernah dilaksanakan di Gunung Ungaran Kabupaten Semarang.



Oleh :
Drs. Aris Haryono
Team Publikasi

Tidak ada komentar: